Jumat, 02 Mei 2014

78. Kopral


















Judul : Kopral
Vokal : Ine Sinthya
Cipt : Muchtar B

*
Aku cinta aku suka
Punya kekasih gagah berani
Jadi harapan pelindung diri

Aku suka aku rela
Walau sebulan sekali jumpa
Walau sebulan sekali mesra

(Siapa dia..) Kopral Kopral
(Siapa dia..) Kopral Kopral

**
Ohoo..ooo..oo..
Kopral kopral kopral
Kalau lagi tugas jaga
Kopral kopral kopral

Jangan ngebayangin saya

Ku takut kau pegang senjata kau anggap saya
(Hati hati lho salah bidik)

Ohoo..ooo..oo..
Kopral kopral kopral
Kalau lagi main cinta
Kopral kopral kopal
Jangan ingat waktu jaga

Ku takut kau peluk diriku kau anggap senjata

(Waktu berjaga)..Bejagalah
(Waktu bercinta)..Bercintalah
(Waktu berjaga)..Yang utama
(Waktu bercinta)..Yang kedua

Aku suka aku rela
Walau sebulan sekali jumpa
Walau sebulan sekali mesra

(Siapa dia..) Kopral Kopral
(Siapa dia..) Kopral Kopral

Video Klip :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar