Rabu, 23 April 2014

21. Bayang Asmara














Judul : Bayang Asmara
Vokal : Ine Sinthya
Cipt : Herman Anggita

*
Dalam kesunyian jiwaku..
Kau hadir dalam bayangan..
Dalam resahnya hatiku..
Kau bisikan kata sayang..

Aku tersenyum bahagia..
Dengan sejuta harapan..
Semoga kau merasakan..
Getaran cinta yang sama..

Aku tersenyum bahagia..

**
Oo..ohhh angin malam..
Sampaikanlah sampaikanlah jeritan salam..
Aaa..agar hatiku..
Tak tersiksa menahan rinduku yang dalam..

Beginilah..rasanya..
Derita cintaku yang membara..
Semua insan..pasti sama..
Dalam mengarungi laut asmara..

Aku tersenyum bahagia..

**
Ooo..ohhh angin malam..
Sampaikanlah sampaikanlah jeritan salam..
Aa..agar hatiku..
Tak tersiksa menahan rinduku yang dalam..

Beginilah..rasanya..
Derita cintaku yang membara..
Semua insan..pasti sama..
Dalam mengarungi laut asmara..

Aku tersenyum bahagia..
Dengan sejuta harapan..
Semoga kau merasakan..
Getaran cinta yang sama..

Aku tersenyum bahagia..


Video Klip :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar