Rabu, 30 April 2014

70. Bagimu Cukup Aku














Judul : Bagimu Cukup Aku
Vokal : Ine Sinthya
Cipt : Latief Khan

*
Aku terima walau tak disandangi..
Aku pun rela dengan hidup begini..
Aku pun mengerti dan memahami..
Aku pun tahu keadaanmu saat ini..

Ikhlas ku terima semuanya itu..
Hanyalah satu pintaku pada dirimu..
Batalkan niatmu untuk kawin lagi..
Dan jangan cinta engkau bagi bagi..
Selain diriku..

**
Percuma saja emas dan permata..
Bila di hatimu ada dua cinta..

Cukup bagimu hanya aku seorang..
Tak membagi cinta serta kasih sayang..

Itulah yang kuharapkan didalam rumah tangga..
Tiada orang ketiga hanya kita berdua..

Ikhlas ku terima semuanya itu..
Hanyalah satu pintaku pada dirimu..
Batalkan niatmu untuk kawin lagi..
Dan jangan cinta engkau bagi bagi..
Selain diriku..



Video Klip :

Tidak Ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar