Jumat, 25 April 2014

34. Jumpa Pertama














Judul : Jumpa Pertama
Vokal : Ine Sinthya
Cipt : Adie Purnama

Sya.. la.. la.. la.. la.. la..
Sya.. la.. la.. la.. la.. la..
Sya.. la.. la.. la.. la.. la..
Sya.. la.. la.. la.. la.. la..

*

Kau pandang mataku dengan sendu , oyaa..
membuat aku tertunduk malu..
lalu kau dekati diriku , oyaa..
serasa berhenti denyut jantungku..

kau ulurkan tangan padaku..
ku sambut dengan rasa ragu..
malu malu tapi hatiku mau..

Kau pandang mataku dengan sendu , oyaa..
membuat aku tertunduk malu..

**

Jumpa pertama aku dan dia..
membawa cinta yang tak pernah kurasa..

Sya.. la.. la.. la.. la.. la..
Sya.. la.. la.. la.. la.. la..

Siang terbayang malam ku impi..
Wajahnya tampan yang dia miliki..

Gara gara jumpa pertama..
Kini aku jadi tergoda cinta..
Gara gara jumpa pertama..
Kini aku selalu rindu padanya..

Kau pandang mataku dengan sendu ,oyaa..
membuat aku tertunduk malu..



Video Klip :

Tidak Ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar