Jumat, 25 April 2014

42. Cinta Terhalang











Judul : Cinta Terhalang
Vokal : Ine Sinthya
Cipt :Lilis Rosita

*

Bila ku ingat dirimu oh sayang
Resah dan gelisah rasa dihatiku
Ooh....Haa...

Rasa tak menentu bila jauh darimu
Tawa candamu terbayang dimataku

Aku tak rela bila kau menderita
Ku ingin kau selalu bahagia

Sakit yang kau alami aku pun merasakan
Rasa rindumu itu rasa rinduku jua

**
Sayang..sayang..
Aku tak kuasa menahan rindu
Sayang..sayang..
Aku ingin selalu ada di sisimu

Cepatlah kau datang dengan wajah yang ceria
Jangan sampai cinta terhalang jurang dan gurun samudera

Sakit yang kau alami aku pun merasakan
Rasa rindumu itu rasa rinduku jua

**
Sayang..sayang..
Aku tak kuasa menahan rindu
Sayang..sayang..
Aku ingin selalu ada di sisimu

Cepatlah kau datang dengan wajah yang ceria
Jangan sampai cinta terhalang jurang dan gurun samudera

Sakit yang kau alami aku pun merasakan
Rasa rindumu itu rasa rinduku jua



Video Klip :

Tidak Ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar